Kumpulin Tugas di Online Storage, ORKOM :)

Wah, bingung mo ngumpulin tugas dalam bentuk apa, akhirnya upload aja tu file tugas ke salah satu hosting web.

Seminggu yang lalu dari hari ini (Senin, 23 Mei 2011), kami dan teman-teman satu kelas orkom (organisasi dan arsitektur komputer) diminta untuk mencari instruction set pada pentium dan power pc, additional amd. Tapi yang kukerjakan cuma yang pentium dan powerpc, itupun hanya beberapa instruction set 🙂
Yaiyalah, klo ditulis semua instruction set-nya, banyak banget.

Nah, ini lho file hasil ketikkan dengan text editor yang aku pdf-kan:

– Instruction set pada Pentium : http://comodor.co.cc/store/pentium-set.pdf
– Instruction set pada PowerPC : http://comodor.co.cc/store/powerpc-set.pdf

Huh, akhirnya tugas selesai. Sebenarnya sih tugas ini tidak terlalu susah. Hanya saja mungkin banyak tugas-tugas dari matakuliah yang lain. Belum lagi presentasi, kuis, kegiatan non-akademik, dll. Yah, tapi takapalah, pumpung muda 😀

One Comment

  1. Fery says:

    walah, gak guna ni, lha wong gak dikasih ke pak dosen..
    Tapi lumayan lah untuk gambaran orkom mid-semester kedua 🙂

Leave a Reply